Freddie Mercury "bawa Putri Diana ke bar gay"

id Freddie Mercury

Freddie Mercury "bawa Putri Diana ke bar gay"

Freddie Mercury (Foto ANTARA/Reuters)

London (ANTARA/CNA/AFP) -  Penyanyi Queen Freddie Mercury menyamar menjadi mendiang Putri Diana  sebagai model laki-laki dan diselundupkan ke dalam sebuah bar gay terkenal, menurut satu serial  memoar  di Sunday Times Inggris.

Komedian Cleo Rocos menjelaskan dalam bukunya "The Power of Positive Drinking" bagaimana dia, Mercury dan rekan sesama komedian Kenny Everett berpakaian mirip Lady Diana dengan  sebuah jaket tentara, topi dan kacamata hitam untuk keluar malam di Tavern Vauxhall Royal, London Selatan, pada akhir 1980-an.

"Ketika kami berjalan masuk .. kami merasa dia jelas Putri Diana dan akan ditemukan di setiap menit. Tetapi orang-orang hanya tampak mengosongkan dirinya. Ia semacam menghilang. Namun dia menyukainya," kata Rocos, yang ikut membintangi Everett acara televisi.

Dia mengatakan ia tidak tahu apakah Diana dipersoalkan di bar dengan kedok sebagai seorang model laki-laki itu, tetapi menambahkan: "Dia terlihat seperti seorang pria muda yang cantik."

Kehadiran Mercury, Everett dan Rocos mengalihkan perhatian para pengunjung bar dan Diana mampu memesan minuman tanpa terdeteksi, kata Rocos.

Lady Diana, mantan istri dari pewaris tahta Inggris Pangeran Charles, hidup di bawah sorotan paparazzi dan meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997, saat dia dikejar oleh para fotografer.

Mercury, dicintai karena penampilan hidupnya yang memukau dan hits abadi Queen termasuk "Bohemian Rhapsody", meninggal pada tahun 1991 pada usia 45 akibat penyakit terkait AIDS.

    
Penerjemah: A. Krisna