The Wanted luncurkan "reality show" Di E

id The Wanted

The Wanted luncurkan "reality show" Di E

The Wanted (FOTO ANTARA/Reuters/Danny Moloshok)

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Setelah menyerbu tangga lagu pop Amerika Serikat dengan lagu-lagu yang membius, boy-band Irlandia-Inggris The Wanted siap untuk meramaikan layar televisi dengan "reality show" baru yang akan ditayangkan di jaringan E! musim panas ini, menurut jaringan itu, Rabu.

"The Wanted Life", yang diproduseri oleh Ryan Seacrest Productions, akan mengikuti perjalanan anggota band itu ketika mereka pindah ke sebuah rumah di Hollywood Hills dan mengerjakan album mendatang mereka, yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

The Wanted - Max George, Siva Kaneswaran, Nathan Sykes, Tom Parker dan Jay McGuiness - dibentuk pada tahun 2009 di Inggris, dan berada di bawah manajemen manager Justin Bieber Scooter Braun untuk pasar Amerika Serikat.

Kelima pemuda itu, yang berusia 19 sampai 24 tahun, dikenal dengan perilaku liar mereka dan sering digambarkan keluar untuk minum-minum dan berpesta dengan para gadis.

"Kami selalu berusaha untuk menunjukkan siapa kami. Kami tidak menyembunyikan banyak hal, "kata anggota group itu, George dalam sebuah wawancara dengan E! Online.

"Saya tidak berpikir ada sesuatu yang berlebihan dengan sikap jujur...Kami akan biarkan semuanya ditayangkan," tambah Kaneswaran.

Group itu telah mengumpulkan banyak penggemar berat di akun jejaring sosial mereka, Twitter, setelah sejumlah hit single mereka, antara lain "Glad You Came" dan "Chasing the Sun" merajai radio dan tangga lagu pop tahun lalu.

Band itu juga membuka konser Bieber di sejumlah tur, termasuk tur yang seluruh tiketnya terjual habis di Lapangan Madison Gardens, New York, Desember lalu.

Mereka akan memulai tur mereka sendiri di Amerika Serikat dan Inggris pada musim gugur, dengan detil yang akan diumumkan pada musim panas.

George juga telah menjadi berita utama sejumlah media karena persahabatannya dengan aktris bermasalah Lindsay Lohan, yang telah melakukan perjalanan ke Inggris dengan group itu dalam beberapa bulan terakhir.

George tidak mengatakan apakah Lohan akan tampil di acara tersebut, yang akan ditayangkan perdana pada bulan Juni.
(ANT)