Evan Rachel Wood nikahi bintang "Billy Elliot" Jamie Bell

id Evan Rachel Wood, Jamie Bell

Evan Rachel Wood nikahi bintang "Billy Elliot" Jamie Bell

Evan Rachel Wood (FOTO ANTARA/Reuters/Mario Anzuoni)

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Bintang Hollywood Evan Rachel Wood diam-diam menikahi aktor Inggris Jamie Bell, yang terkenal berkat perannya dalam film "Billy Eliot" pada 2000, dalam upacara di California, kata juru bicara Wood pada Rabu.

"Mempelai wanita mengenakan baju rancangan Carolina Herrera. Ini perayaan kecil dengan keluarga dekat dan teman," kata juru bicara itu dalam pernyataannya, dengan menambahkan bahwa upacara pernikahan itu digelar pada Selasa.

Di akun jejaring sosial Twitternya, Rabu, Wood yang dikenal karena perannya dalam film "The Wrestler" dan film remaja "Thirteen" mengatakan bahwa "tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan kebahagian saya."

Wood (25 tahun) pertama kali berkencan dengan Bell sekitar tujuh tahun lalu. Namun pasangan itu kemudian berpisah dan Wood lalu bertunangan dengan penyanyi rock Marilyn Manson yang usianya dua kali lipat darinya.

Wood dan Bell (26 tahun) digosipkan bertunangan pada Januari tahun ini namun tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

Bell meraih kepopuleran sebagai bintang remaja melalui film "Billy Elliot" yang berkisah tentang perjuangan seorang penari balet remaja di kota pertambangan di utara Inggris. Dia memenangkan penghargaan BAFTA Inggris untuk perannya dan sejak saat itu muncul dalam sejumlah film petualangan seperti "Eagle" dan "Jumper".
(ANT/B002)