Kayamba dianugrahi putra kedua

id kayamba, pemain sriwijaya fc kayamba, kayamba dianugrahi anak kedua

Kayamba dianugrahi putra kedua

Kayamba bersama istri dan sang buah hati yang baru lahir (Foto Antarasumsel.com/Ist)

....Namanya Tavian Shayan Gumbs. Tavian suatu kata yang saya suka, tidak ada arti khusus, sementara Shayan diambil dari bahasa Persia yang artinya layak mendapatkan....
Palembang (ANTARA Sumsel) - Penyerang andalan Sriwijaya FC Keith Kayamba Gumbs dianugrahi putra kedua yang lahir di Rumah sakit Gosford, Central Coast, NSW, Australia, pukul 04:28 waktu setempat.

Buah hati bersama sang istri Lauren Gumbs (30) dilahirkan melalui operasi cesar dengan berat badan 2.28 Kg dan 45 Cm setelah lahir lima minggu lebih awal dari perkiraan dokter.

"Namanya Tavian Shayan Gumbs. Tavian suatu kata yang saya suka, tidak ada arti khusus, sementara Shayan diambil dari bahasa Persia yang artinya layak untuk mendapatkan," ujar Kayamba yang dihubungi dari Palembang, Sabtu.

Pemain terbaik Liga Super Indonesia ini mengatakan sekitar pukul 08.00 waktu setempat memboyong Lauren ke rumah sakit karena merasakan kesakitan meski belum menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan.

"Setiba di rumah sakit, saya langsung berpikir sepertinya malam ini akan bermalam di sini. Saya menemani langsung istri melahirkan dan sepanjang malam berdoa minta diberikan keselamatan. Bersyukur sekali, Tavian sosok yang kuat meski lahir lebih awal tapi sehat seperti layaknya bayi lain," kata pemain asal St Kitts And  Nevis ini.

Kelahiran sang buah hati melengkapi kebahagian bersama sang istri yang berkewarganegaraan Australia, serta sang putra pertama Nayaka Gumbs (5).

Pemain terbaik Piala Indonesia 2010 itu pun meluapkan kebahagian dengan menulis dalam status "blackberry messager"-nya pada lima menit setelah istrinya melahirkan dengan menulis "New addition is here. He is
gorgeous!!".

"Saya bersyukur sekali tahun ini, Tuhan banyak memberikan kebahagian setelah terpilih menjadi pemain terbaik dan berhasil membawa Sriwijaya FC juara pada musim ini. Terima kasih atas semua dukungan keluarga, teman-teman serta suporter," kata pemain yang memperkuat SFC sejak pertengahan musim 2007-2008 ini.

Kayamba salah satu pemain asing yang bersinar merumput di Indonesia karena berhasil mengangkat prestasi Sriwijaya FC dalam empat musim terakhir.

Pemain yang diboyong pelatih Rahmad Darmawan ke Indonesia ini memiliki andil besar dalam gelar double winner Sriwijaya FC 2007-2008, serta juara Liga Super Indonesia musim ini bersama pelatih Kas Hartadi.

Meski belum membuat pernyataan resmi akan "gantung sepatu", tapi ia dikabarkan akan pensiun pada musim depan dan membidik kursi pelatih. (Dolly)