Ivan Kolev Pasrah

id ivan kolev, pelatih, sriwijaya fc

Palembang (ANTARA News) - Ivan Kolev mengaku pasrah jika kontraknya sebagai pelatih Sriwijaya FC tidak diperpanjang hingga musim depan (2011-2012).

"Jika tidak mendapatkan perpanjangan kontrak, apa boleh buat. Saya akan cari klub lain saja," kata Kolev yang dihubungi dari Palembang, Senin.

Namun menurut dia, meskipun begitu akan tetap menghormati kontrak kerja yang baru berakhir pada Agustus nanti.

"Jika hingga batas waktunya saya memang tidak diperpanjang lagi, maka dengan berat hati terpaksa meninggalkan Sriwijaya FC," ujar pelatih asal Bulgaria ini lagi.

Namun, jika masih dipercaya, dia berani menjanjikan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) pada musim depan.

"Setelah satu musim melatih Sriwijaya FC, saya telah mengerti apa yang terbaik untuk tim ini. Saya telah memiliki perencanaan yang matang untuk Sriwijaya FC pada musim depan," ujar dia pula.

Agen Kolev dari Mutiara Hitam Agensi, Jules Denis Onana, mengatakan bahwa manajemen SFC sudah tidak memasukkan nama Kolev dalam daftar calon pelatih musim depan.

"Manajemen SFC telah menyodorkan sejumlah nama calon pelatih yang ingin diburu musim depan, dan ternyata tidak ada nama Kolev di dalamnya. Justru nama mantan pelatih PSM Makasar, Robert Rene Albert, yang masuk," kata Onana pula.

Menanggapi hal itu, manajemen SFC melalui Direkrut Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, hanya bisa memberikan insial nama sang pelatih pilihan manajemen SFC itu.

"Pelatih SFC sudah ada, inisialnya `Mr K`. Kami tidak dapat mengumumkan, karena telah menjadi komitmen bersama pelatih baru," ujar Hendri lagi.

Manajemen SFC menyatakan akan mengumumkan pelatih yang dipilih untuk musim depan, pada 9 Juli ini.

(ANT-037/S026)

Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar