Sriwijaya FC Belum Pastikan Ivan Kolev

id sriwijaya fc, pelatih ivan kolev

Sriwijaya FC Belum Pastikan Ivan Kolev

Sriwijaya FC (ANTARANews/Ardika)

Palembang (ANTARA News) - Pengelola Sriwijaya FC, PT Sriwijaya Optimis Mandiri, belum memberikan kepastian mengenai nasib pelatih Ivan Kolev meskipun kompetisi Liga Super Indonesia musim ini telah berakhir.

Menurut Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, di Palembang Kamis malam, kepastian nasib Ivan Kolev akan ditentukan dalam waktu dekat, setelah manajemen merampungkan pemilihan pemain yang dipertahankan dan dilepas.

"Khusus pelatih, memang akan diumumkan terakhir sekali, tidak sekarang. Saat ini, manajemen klub masih konsentrasi menyeleksi pemain," ujar Hendri.

Ketidakpastian itu memicu agen pelatih Ivan Kolev, Onana Jules melayangkan surat resmi kepada manajemen Sriwijaya FC pada 14 Juni lalu.

"Kami berharap pihak managemen SFC memperjelas status Ivan Kolev, karena kontrak akan berakhir pada 2 Agustus nanti. Kami telah melayangkan surat resmi, dan berharap direspon," ujar Onana.

Menurut dia, sebagai pelatih profesional, Ivan Kolev membutuhkan waktu untuk membentuk tim jika tetap dipertahankan.

"Jika diberitahukan lebih awal, maka Ivan Kolev dapat mengambil langkah mengenai nasibnya ke depan. Jika tetap dipertahankan, maka Kolev membutuhkan waktu untuk membangun tim baru yang solid," ujar Onana.

Pelatih Ivan Kolev menyatakan siap tetap melatih Sriwijaya FC pada musim depan.

"Semua tergantung dengan manajemen SFC. Tapi, jika saya diberikan kesempatan lagi, maka siap menjadikan Sriwijaya FC juara pada musim depan. Bahkan, saya juga sudah memikirkan skuat SFC untuk musim depan," ujar pelatih asal Bulgaria ini.

(ANT-037/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar