Palembang (ANTARA News Sumsel) - Yamaha Lexi kembali hadir dan turut meramaikan pemilihan Bujang Gadis Kampus (BGK) 2018 di Universitas PGRI Palembang yang cukup menarik perhatian peserta bujang gadis dan para mahasiswa.

“Yamaha Lexi yang dinobatkan sebagai Motorcycle of the year 2018 Oktober lalu terus diperkenalkan ke komunitas – komunitas anak muda yang merupakan segmen market terbesar dari motor premium keluarga MAXI Yamaha,” kata General Manager Marketing Yamaha Thamrin Brothers Jefry Chandra di Palembang, Senin (5/11).

Ia mengatakan Yamaha Lexi November ini turut mengeluarkan warna varian terbaru, black matte yang diperuntukkan untuk jiwa yang ingin terlihat sporty dan tampil beda di jalan.

“Yamaha Lexi memiliki banjir fitur terbaru mulai dari speedometer digital, soket listrik untuk mengisi daya gadget, smart key, sampai pijakan kaki yang lapang membuat konsumen mudah mengendarainya,” ujarnya.

Ia menambahkan Yamaha Lexi dibanderol dengan harga OTR Rp21,4 juta untuk tipe standar dan Rp24,250 juta untuk tipe S. 

“Teknologi di dalam mesin Yamaha Lexi juga sudah dilengkapi dengan teknologi BlueCore yang sangat efisien, bertenaga dan handal yang membuat pengendara semakin menikmati nyamannya berkendara dengan berbagai kondisi jalan,” ujar Jefry.

Ia menambahkan teknologi BlueCore ini menjawab pertanyaan sebagian besar masyarakat yang ingin mencari motor irit tetapi bertenaga.

“Selain menghadirkan Yamaha Lexi, Yamaha Thamrin Brothers juga menggelar kegiatan servis gratis bagi pengendara Yamaha, test ride Yamaha Lexi dan aktivitas demo irit melibatkan para peserta kandidat bujang gadis PGRI untuk membuktikan motor Yamaha sangat irit, dan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung,” tutupnya.

 

Pewarta : Fernando Tri Tanjung
Editor : Erwin Matondang
Copyright © ANTARA 2024