Jacob THE BOYZ bawakan lagu "Sialan" Juicy Luicy di konser Jakarta

id THE BOYZ,Jacob,Konser Jakarta,Sialan

Jacob THE BOYZ bawakan lagu "Sialan" Juicy Luicy di konser Jakarta

Jacob THE BOYZ (di layar panggung) bersama anggota THE BOYZ lainnya saat tampil menghibur penggemar dalam konser "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota THE BOYZ, yakni Jacob memberikan kejutan untuk THE B (basis penggemar THE BOYZ) Indonesia dengan menyanyikan lagu "Sialan" dari grup band Indonesia Juicy Luicy saat tampil di konser "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8).

Menuju pengujung konser, THE BOYZ memberikan kesan dan pesan mereka untuk THE B Indonesia. Masing-masing anggota THE BOYZ pun mengucapkan terima kasih atas semangat dan dukungan THE B yang telah diberikan oleh mereka sejauh ini, termasuk datang langsung ke konser THE BOYZ di Jakarta.

"Hari ini benar-benar hari yang sangat membahagiakan! Saya tidak akan melupakan energi yang kalian berikan hari ini!" kata Younghoon.

Juyeon menambahkan, "Hari ini seru banget! Meskipun kita belum bertemu beberapa lama, tapi kalian (THE B) terlihat tetap cantik".