Bupati OI hadiri Expo KTNA tingkat nasional

id sumsel, ogan ilir

Bupati OI hadiri Expo KTNA tingkat nasional

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbarselaku Ketua KTNA Prov Sumsel didampingi Sekda H Muhsin Abdullah menghadiri pembukaan dan temy wicara Kelompok KTNA nasional dan Expo KTNA Tahun 2024 di Tabanan Bali, Sabtu (27/7/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Ogan Ilir, Sumsel (ANTARA) - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbarselaku Ketua KTNA Prov Sumsel didampingi Sekda H Muhsin Abdullah menghadiri pembukaan dan temy wicara Kelompok KTNA nasional dan Expo KTNA Tahun 2024 di Tabanan Bali, Sabtu (27/7/2024).

Hadir pada kesempatan itu Asisten I Sekda OI, Kepala Perangkat Daerah PemKab OI Terkait dan para anggota KTNA Sumsel hadiri Pembukaan dan Temu Wicara Kelompok KTNA Nasional dan Expo KTNA Tahun 2024.

Kegiatan bertempat di DTW Tanah Lot Desa Beraban Kecamatan Kediri Kab. Tabanan Provinsi Bali.

Bupati Panca mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan keberhasilan di bidang pertanian, perikanan, kehutanan, dan objek agrowisata.

Dalam acara ini, peserta dapat mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari pembukaan dan penutupan, rembuk utama KTNA nasional, pameran atau expo KTNA nasional, hingga studi banding

"Rembug Utama KTNA Nasional merupakan forum pengambilan keputusan organisasi yang dilaksanakan sekurang-kurangnya sekali dalam setahun," katanya.

Bupati Panca menambahkan  Expo KTNA Nasional tidak hanya menjadi ajang pameran produk unggulan dari berbagai daerah, tetapi juga merupakan kesempatan bagi petani dan nelayan untuk bertukar informasi, pengalaman, serta menjalin kemitraan dan jejaring kerjasama dengan pengusaha pertanian, perikanan, dan kehutanan.