BPJS Kesehatan Palembang optimalkan pelayanan di mal pelayanan publik

id BPJS Kesehatan, bpjs kesehatan palembang, mal pelayanan publil, mpp palembang, mpp, jkn, layanan jkn, optimalkan mal pel

BPJS Kesehatan  Palembang optimalkan pelayanan di mal pelayanan publik

Kepala Bagian SDM Umum dan Komunikasi BPJS Kesehatan Cabang Palembang, Hendra Kurniawan. ANTARA/Yudi Abdullah.

Palembang (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kota Palembang  mengoptimalkan loket pelayanan peserta jaminan kesehatan nasional (JKN) yang dibuka di mal pelayanan publik di Ibu kota Sumatera Selatan itu.

"Sekarang ini kami berupaya mengoptimalkan loket pelayanan di mal pelayanan publik -MPP- kawasan Jakabaring yang dibuka dua hari kerja dalam sepekan, yakni pada Rabu dan Kamis pukul 08.00-16.00 WIB," kata Kepala Bagian SDM Umum dan Komunikasi BPJS Kesehatan Cabang Palembang Hendra Kurniawan di Palembang, Jumat.

Menurut dia, pihaknya belum ada rencana untuk menambah hari kerja pelayanan di loket pelayanan MPP Jakabaring untuk itu jadwal yang ada dioptimalkan.

"Bagi masyarakat yang akan mendaftar menjadi peserta JKN atau peserta lama akan melakukan perubahan data, memperoleh informasi, menyampaikan pengaduan,
dan keperluan lainnya terkait layanan BPJS Kesehatan bisa berkunjung ke mal pelayanan publik pada waktu dan hari kerja yang ditentukan," ujarnya.