Pemkot Palembang perbanyak ibu dan bapak asuh tangani stunting

id Pemkot Palembang,Stunting di Palembang,Stunting,BKKBN,Ibu Asuh,Bapak Asuh,Zero Stunting,Ucok,Ucok Abdulrauf ,Palembang,S

Pemkot Palembang perbanyak  ibu dan bapak asuh tangani stunting

Penjabat Wali Kota Palembang, Ucok Abdulrauf. ANTARA/M Imam Pramana.

Palembang (ANTARA) -
Pemerintah Kota Palembang Sumatera Selatan memperbanyak ibu dan bapak asuh untuk membantu menangani dan mewujudkan zero stunting di daerah itu.
 
Penjabat Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf di Palembang Kamis mengatakan, Kota Palembang saat ini telah berhasil menekan angka stunting.

Namun, menurutnya Kota Palembang merupakan kota yang besar, karena itu pemerintah akan mewujudkan Palembang bebas stunting.
 
"Melalui ibu asuh yang akan kami perbanyak dengan melibatkan semua pihak dinas terkait, para OPD, hingga CSR, penangan stunting harus menjadi zero stunting," kata Ucok.
 
Ia menambahkan, semua kebutuhan mulai dari vitamin, gizi, dan kebutuhan lainnya melalui dinas terkait, bantuan CSR semua sudah disiapkan melalui anggaran yang ada.
 
Bahkan kasus stunting yang telah ada juga akan ditangani, karena berdasarkan informasi ahli gizi, semua tahapan penanganan bisa dilakukan apabila pola gizi dan vitamin terpenuhi.