PGE bagikan hewan kurban di sekitar areal operasi

id pertamina,pge hewan kurban, areal operasi, idul adha

PGE bagikan hewan kurban di sekitar areal operasi

Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriah, PGE mendistribusikan hewan kurban ke berbagai komunitas di sekitar wilayah operasionalnya, sebagai wujud dukungan kepada masyarakat setempat. (ANTARA/HO/PGE)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) menegaskan komitmennya terhadap pemberdayaan masyarakat sekitar area Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) dan area operasinya melalui program-program berkelanjutan.

Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriah, PGE mendistribusikan hewan kurban ke berbagai komunitas di sekitar wilayah operasionalnya, sebagai wujud dukungan kepada masyarakat setempat.

Tahun ini, PGE telah membagikan sebanyak 39 ekor sapi dan 49 ekor kambing/domba yang didistribusikan di tujuh lokasi operasional perusahaan.

Direktur Utama PGE Julfi Hadi menyatakan bahwa PGE akan selalu berkomitmen memberdayakan masyarakat sekitar area operasi. "Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional kami.

Distribusi hewan kurban ini adalah salah satu cara kami menunjukkan rasa syukur dan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kami berharap kontribusi kecil ini dapat membawa kebahagiaan dan berkah bagi semua.

Atas nama PT Pertamina Geothermal Energy Tbk, saya mengucapkan selamat Idul Adha 1445 Hijriah, semoga kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan selalu menyertai kita,"

Program ini sejalan dengan tujuan PGE yang lebih luas untuk memberdayakan masyarakat dan komunitas sekitar dengan memastikan bahwa manfaat dari operasi perusahaan tidak hanya sekadar keuntungan ekonomi, tetapi juga mendorong masyarakat yang lebih inklusif dan berkelanjutan.