Teco sayangkan kegagalan Bali United raih kemenangan kontra Persib Bandung

id Stefano Cugurra,Bali United,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,Championship Series,berita palembang, berita sumsel

Teco sayangkan kegagalan Bali United raih kemenangan kontra Persib Bandung

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memberikan instruksi saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). Bali United bermain imbang lawan Persib Bandung dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyayangkan kegagalannya timnya meraih kemenangan ketika berjumpa Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia, Selasa malam.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Teco menjelaskan Bali United seharusnya mampu keluar sebagai pemenang, namun harus kebobolan di menit-menit akhir.
 
"Pertandingan seru kedua tim main menyerang, saya pikir setelah kita bisa gagalkan penalti mereka oleh (Adilson) Maringa, kita cetak gol 1-0. Seharusnya kita bisa menang hari ini tetapi kita kebobolan ya bola-bola terakhir di menit terakhir di sana, kita harus terima seri," ungkap Teco.
 
Diketahui pada pertandingan ini Bali United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Jefferson Assis sebelum disamakan oleh David Da Silva pada menit-menit terakhir laga sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 1-1.