Djokovic sebutbintang NBA Jokic salah satu atlet terbaik Serbia

id Djokovic,Jokic,Nuggets,berita palembang, berita sumsel

Djokovic sebutbintang NBA Jokic salah satu atlet terbaik Serbia

Petenis Novak Djokovic dan pebasket Nikola Jokic berbicara setelah Denver Nuggets menang atas Los Angeles Lakers di Los Angeles, Sabtu (2/3/2024). (ANTARA/HO-ATP)

Jakarta (ANTARA) - Novak Djokovic, yang telah mendapatkan apresiasi dalam upayanya membawa nama Serbia ke kancah global, memuji bintang NBA Nikola Jokic sebagai salah satu atlet terbaik negara di tenggara Eropa itu.

Hal itu disampaikan Djokovic usai Jokic memimpin timnya melewati LeBron James dalam laga Denver Nuggets vs Los Angeles Lakers di Los Angles, Sabtu malam waktu setempat.

Djokovic juga mengabadikan momen pertemuannya bersama Jokic dengan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram-nya, Senin.

"Saya di sini untuk menikmati bola basket, olahraga yang sangat saya sukai. Tentu mengapresiasi kehebatan LeBron dan Nikola Jokic," kata Djokovic, dikutip dari laman resmi ATP, Senin.

"Dia salah satu atlet terbaik yang pernah kami miliki dalam sejarah olahraga Serbia. Apa yang dia lakukan dalam tiga tahun terakhir sungguh luar biasa, tidak hanya untuk bola basket Serbia, tapi juga untuk bola basket Eropa, bermain di liga bola basket terkuat di dunia."