Mbappe hingga Djokovic, atlet yang paling dicari di Google selama 2023

id novak djokovic,kylian mbappe,google,berita palembang, berita sumsel

Mbappe hingga Djokovic, atlet yang paling dicari di Google selama 2023

Arsip - Petenis Serbia Novak Djokovic mengenakan kaos "Mamba Forever" usai kemenangannya di final US Open 2023 atas Daniil Medvedev (Rusia) di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, pada 10 September 2023. (ANTARA/AFP/Getty Images via AFP/CLIVE BRUNSKILL)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola Kylian Mbappe, pemain American football Damar Hamlin, hingga petenis Novak Djokovic menjadi tiga dari sepuluh atlet yang paling dicari tahun ini di dunia, menurut mesin pencari Google.

Dikutip dari data resmi Google, Rabu, tiga posisi teratas ditempati oleh Hamlin, Mbappe, dan pemain football lainnya, Travis Kelce, yang baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin hubungan romantis dengan penyanyi Taylor Swift.

Lebih lanjut, ada pebasket Ja Morant, pesepak bola Harry Kane, Djokovic, petenis Carlos Alcaraz, atlet kriket Rachin Ravindra dan Shubman Gill, serta pebasket Kyrie Irving yang mengisi daftar sepuluh besar.

Sementara untuk tim olahraga, banyak didominasi oleh tim-tim sepak bola dari berbagai liga di dunia, dengan posisi puncak ditempati oleh Inter Miami CF yang dibela oleh Lionel Messi.

Tim-tim sepak bola lainnya ada Al-Nassr FC yang dibela oleh Christiano Ronaldo, lalu Manchester City FC, Al Hilal SFC yang diperkuat oleh Neymar, dan Borussia Dortmund.