Medvedev hadang Djokovic

id Medvedev,Djokovic,Kejuaraan Tenis Dubai,Dubai

Medvedev hadang Djokovic

Petenis Rusia Daniil Medvedev. ANTARA/AFP/Pedro Pardo/am.

Jakarta (ANTARA) - Daniil Medvedev kembali ke performa terbaiknya saat dia mengakhiri rekor tak terkalahkan Djokovic 15-0 musim ini dengan kemenangan 6-4, 6-4 atas petenis nomor satu dunia itu untuk mengamankan tempat di final Kejuaraan Tenis Dubai, Jumat malam waktu setempat.

Setelah sempat keluar dari 10 besar untuk pertama kalinya sejak Juli 2019, Medvedev kembali ke kelompok peringkat elit tersebut, memenangi 13 pertandingan terakhirnya dalam periode 18 hari untuk mempersiapkan final melawan juara bertahan Andrey Rublev.

Medvedev kalah dalam empat pertemuan terakhirnya dengan Djokovic yang mencatatkan kemenangan beruntun 20 pertandingan sejak Final ATP tahun lalu.

Petenis berusia 27 tahun itu berharap dapat memenangi gelar di Dubai setelah meraih trofi di Rotterdam dan Doha dalam persiapan menuju Dubai.



"Perasaan yang luar biasa setiap kali saya mengalahkan Novak. Dia mungkin petenis terhebat sepanjang masa," kata Medvedev, seperti disiarkan AFP, Sabtu.

"

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Medvedev akhiri kemenangan beruntun Djokovic untuk menuju final Dubai