Nuggets kalahkan Warriors, Jokic cetak triple-double ketiga beruntun

id nba,nikola jokic,Denver Nuggets,Golden State Warriors,berita palembang, berita sumsel

Nuggets kalahkan Warriors, Jokic cetak triple-double ketiga beruntun

Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic melepaskan tembakan sambil dibayangi pemain Golden State Warriors Draymond Green dalam laga di Chase Center San Francisco, California. ANTARA/AFP/THEARON W. HENDERSON

Jakarta (ANTARA) - Nikola Jokic mencetak triple-double ketiga secara berturut-turut saat Denver Nuggets mengalahkan Golden State Warriors 119-103 dalam laga di Chase Center San Francisco California, Senin WIB.

Jokic mencatat 32 poin, 16 rebound, dan 16 assist untuk triple-double ketiga dalam tiga laga beruntun berturut-turut dan merupakan yang ke-18 yang dibuatnya musim ini.

Kemenangan atas Warriors ini menambah rentetan panjang kemenangan Nuggets yaitu tujuh kali secara beruntun sejak musim NBA 2022-2023.

Jokic melakukan lemparan sejauh 12 meter seperti yang dilakukan oleh bintang Warriors Stephen Curry pada laga 4 Januari. Jokic menembakkan 13 bola dari 24 total tembakan dalam laga tersebut, sekaligus mencetak triple-double musim reguler yang ke-122 sepanjang kariernya. Jokic hanya tertinggal satu gim dengan Domantas Sabonis dari Sacramento Kings yang mengumpulkan 19 triple-double musim ini.