Pj Wali Kota Prabumulih semangati petugas PPS dan keamanan

id Sumsel, pemilu

Pj Wali Kota Prabumulih semangati petugas PPS dan keamanan

Pj Walikota Prabumulih H Elman meninjau pendistribusian logistik di beberapa PPS untuk memastikan distribusi logistik Pemilu telah sampai di PPS. (ANTARA/HO/Diskoinfo)

Prabumulih, Sumsel (ANTARA) - Pj Walikota Prabumulih H Elman  meninjau pendistribusian logistik di beberapa PPS untuk memastikan distribusi logistik Pemilu telah sampai di PPS.

Pemantauan di Kelurahan Patih Galung, Kelurahan Prabumulih dan Kelurahan Muntang Tapus Kota Prabumulih.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan logistik Pemilu 2024 telah tiba di tempat. yang mana sebelumnya, telah dilakukan pendistribusian logistik Pemilu yang dilakukan oleh KPU Prabumulih.

"Kita Pemerintah Kota Prabumulih bersama unsur TNI dan Polri pada malam hari ini bersama meninjau kesiapan dan memantau situasi menjelang pilpres dan pileg di Kota Prabumulih, kita berharap semuanya berjalan dengan lancar dan sukses serta kondisi Kota Prabumulih tetap kondusif," ujar Elman.

Pj Walikota Prabumulih menjelaskan, hasil peninjauannya logistik Pemilu 2024 telah sampai di PPS dan tersimpan di gudang yang telah disediakan.

“Dijaga ketat, oleh panitia pemilu baik dari pihak kelurahan. Lalu, petugas PPS dan PPK. Juga, TNI-Polri dari Polres Prabumulih dan Koramil serta Linmas," katanya.

Selanjutnya, Pja Wali Kota berpesan agar para petugas tetap semangat menjalankan tugas-tugasnya dan senantiasa menjaga kesehatannya.

“Laksanakan tugas sesuai tupoksi, agar penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan sukses serta aman dan damai tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Staf ahli Walikota Mulyadi Karoman, Kasie Intelkam Polres pRABUMULIH, Perwira penghubung Kodim Muara Enim, Danramil Prabumulih, Kesbangpol, Diskominfo, dan Camat Se - Kota Prabumulih.