Rehan/Lisa terhadang Dechapol/Sapsiree di semifinal Thailand Masters

id Rehan Naufal Kusharjanto,Lisa Ayu Kusumawati,Thailand Masters 2024

Rehan/Lisa terhadang Dechapol/Sapsiree di semifinal Thailand Masters

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saaat berhadapan dengan ganda campuran tuan rumah Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Saspiree Taettanachai di babak semifinal Thailand Masters 2024 yang berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Sabtu (03/02/2024). (ANTARA/HO-PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhadang ganda campuran tuan rumah Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Saspiree Taettanachai di babak semifinal Thailand Masters 2024.

Dalam pertandingan di Nimibutr Arena, Bangkok, Sabtu, Rehan/Lisa takluk dalam dua gim langsung atas Dechapol/Saspiree, 0-2 (17-21 dan 14-21).

"Hasilnya memang mengecewakan. Tetapi, balik lagi lawan juga adalah pasangan yang bagus. Pernah juara dunia juga. Mereka saat ini berada di top 3 dunia. Jadi dari pertandingan tadi kami belajar banyak dari mereka. Apa kelebihan dan apa kekurangan kami. Kami harus belajar banyak dari kekalahan kali ini," kata Rehan dilansir dari keterangan resmi PP PBSI.