Rehan/Lisa dihadang pasangan Taiwan di babak 16 besar India Open

id Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati,Rehan/lisa,india open 2024,india open,berita palembang, berita sumsel

Rehan/Lisa dihadang pasangan Taiwan di babak 16 besar India Open

Arsip - Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat berlaga di babak pertama China Masters 2023 di Shenzhen, China, Rabu (22/11/2023). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak bisa melanjutkan langkah mereka lebih jauh di turnamen India Open 2024, setelah gugur pada babak 16 besar, Kamis.

Rehan/Lisa kalah dari wakil Taiwan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin di babak kedua melalui rubber game 21-10, 10-21, 16-21, pada laga yang digelar di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, India tersebut.

Rehan/Lisa sangat mendominasi di babak pertama, dengan tidak memberikan kesempatan kepada Ye/Lee untuk mengembangkan serangan maupun pola permainan.

“Di gim pertama kami dapat starnya, lawan terlihat lambat. Kami bisa mengontrol mereka,” kata Rehan, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Namun, dominasi itu tiba-tiba tidak dapat mereka pertahankan di gim selanjutnya, dimana lawan terlihat mengubah strategi dan membuat Rehan/Lisa tidak mampu keluar dari tekanan.

“Sebaliknya di gim kedua dan ketiga, kami yang terkontrol dan tidak siap dengan perubahan dan variasi mereka,” kata Rehan.