Prabowo: Koalisi Indonesia Maju miliki strategi transformasi bangsa

id sumsel,palembang,transformasi bangsa,pemilu 2024,prabowo ke sumsel

Prabowo: Koalisi Indonesia Maju miliki strategi  transformasi bangsa

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri acara Silatnas Umat dan Ulama Jaringan Santri. Indonesia (JSI), di Palembang, Sumsel, Selasa (9/1/2023). ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri.

Palembang (ANTARA) - Calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto menyebutkan Koalisi Indonesia Maju memiliki strategi untuk transformasi bangsa.

“Koalisi Indonesia sudah menyusun strategi transformasi bangsa, koalisi ini terdiri dari putra putri terbaik, pakar berpengalaman, partai bersejarah, partai yang terbukti membela Pancasila, partai yang terbukti setia dan mampu melindungi bangsa Indonesia,” kata Prabowo saat menghadiri acara Silatnas Umat dan Ulama Jaringan Santri. Indonesia (JSI), di Palembang, Selasa.

Ia mengatakan Indonesia merupakan negara yang sangat besar dan kaya, sehingga harus mampu menjaga dan mengolah kekayaan itu agar nanti bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

“Maka dari itu, tim Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju bertekad mengolah kekayaan tersebut agar dapat dinikmati sebesar-besarnya oleh masyarakat Indonesia. Ini menjadi tekad dan sumpah saya kepada rakyat Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Prabowo mengatakan dirinya akan membagikan makan dan susu gratis untuk seluruh warga di Indonesia, termasuk di dalam kandungan.

“Saya akan segera memberi makan dan susu gratis untuk seluruh anak di Indonesia, termasuk yang sedang dalam kandungan,” ujarnya.