Tajon Buchanan resmi berseragam Inter

id Tajon Buchanan,Inter Milan,Belgia Club Brugge,pemain Juventus

Tajon Buchanan resmi berseragam Inter

Arsip - Pemain Kanada Tajon Buchanan melakukan selebrasi gol ketika Kanada menang 4-0 atas Jamaika dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONCACAF di BMO Field, Toronto, Kanada, Minggu (27/3/2022). ANTARA/REUTERS/Carlos Osorio/am.

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan resmi mendapatkan rekrutan anyar myaitu Tajon Buchanan dari klub Belgia Club Brugge dengan kontrak 4,5 tahun sampai Juni 2028.

“Pemain sayap Kanada berusia 24 tahun itu bergabung dengan kontrak permanen dari klub Belgia Club Brugge,” tulis dari laman resmi klub, melansir Sabtu.

Buchanan menjadi rekrutan pertama Inter di bursa transfer musim dingin musim ini. Kedatangan pemain yang dapat memainkan beberapa posisi itu nantinya diharapkan dapat mengisi posisi bek sayap kanan yang saat ini hanya menyisakan Denzel Dumfries, menyusul Juan Cuadrado yang menderita cedera tendon achilles yang mengharuskan mantan pemain Juventus itu absen cukup lama.

“Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat bagi saya saat ini dalam karier saya. Saya sudah mengikuti Inter selama beberapa waktu; Saya melihat diri saya bermain di tim ini. Saya sangat bersemangat untuk apa yang akan terjadi,” kata Buchanan setelah diperkenalkan.

Kedatangan Buchanan di Inter membuatnya menjadi orang Kanada pertama yang bermain di kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut.