Grizzlies kalahkan Pelicans di overtime 116-115

id nba,memphis grizlies,New Orlean Pelicans,Ja Morant,berita palembang, berita sumsel

Grizzlies kalahkan Pelicans di overtime 116-115

Pebasket Memphis Grizzlies Dillon Brooks (24) menembak bola dengan dikawal Los Angeles Lakers Anthony Davis (3) pada pertandingan gim keempat NBA playoffs 2023 di Crypto.com, Los Angeles, California, AS (24/4/2023). Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor 117-111. ANTARA FOTO/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports via Reuters/aww.

Jakarta (ANTARA) - Memphis Grizzlies berhasil mengatasi tekanan New Orlean Pelicans di babak kedua untuk memenangkan laga dengan keunggulan setengah bola di babak tambahan waktu atau overtime dengan skor akhir 116-115 dalam laga di Smoothie King Center New Orleans Los Angeles, Rabu WIB.

Ja Morant mencetak 31 poin untuk kemenangan Grizzlies sekaligus mencatatkan rekor menang empat kali beruntun semenjak bintang Memphis itu kembali bermain di empat laga terakhir.

Desmond Bane mencetak 27 poin, termasuk tripoin di detik-detik akhir sebelum Grizzlies menyamakan kedudukan 103 sama yang membuat pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu.

Grizzlies sebenarnya bisa memenangkan pertandingan andai saja Jaren Jackson Jr yang mencetak 19 poin berhasil mengeksekusi dua bola dari free throw di 0,4 detik terakhir. Namun tembakannya yang hanya berhasil satu bola membuat skor menjadi 103-103 dan berlanjut ke babak tambahan waktu