UIN Palembang dorong alumni studi ke luar negeri lanjut pendidikan

id UIN RADEN FATAH PALEMBANG ,Alumni ,Wisuda ,Kuliah ,Universitas

UIN Palembang dorong alumni studi  ke luar negeri lanjut pendidikan

Pelantikan 1.200 wisudawan dalam wisuda sarjana ke 87 UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu (23/12/2023). (ANTARA/ HO- UIN Palembang)

Palembang (ANTARA) -
Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan mendorong para alumni kampus itu untuk melanjutkan studi ke luar negeri guna melanjutkan pendidikan.
 
Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Sumsel, Prof. Dr. Nyayu Khodijah saat melantik 1.200 wisudawan dalam wisuda sarjana ke 87 yang berlangsung di Palembang, Sabtu, mengatakan menuju unggul internasional UIN Raden Fatah telah melakukan berbagai kerja sama internasional.

Kerja sama tersebut, diantaranya dengan Jadara University, Angren University, Urgench State Pedagogical Institute, Alqasimia University, Zarqa University, Applied Science University, Abu Dhabi University, Hashemite University, Aphiladelphia University dan lain-lain.
 
"Kerja sama ini menjadi salah satu langkah strategis UIN Raden Fatah dalam rangka menuju universitas unggul Asia Tenggara tahun 2029 dan melanjutkan rencana induk pengembangan menuju World Class University pada tahun 2039," ujarnya.