Yonkav 5/DPC peroleh bantuan satu unit ambulans dari BRI

id bantuan, amvbulan, prabumulih sumsel,yonkav

Yonkav 5/DPC peroleh bantuan satu unit ambulans dari BRI

Bank BRI Cabang Prabumulih serahkan satu unit mobil ambulan kepada Yonkav 5/DPC untuk dioperasionalkan di satuan kavaleri itu. (ANTARA/HO/Pendam)

Prabumulih (ANTARA) - Bank BRI Cabang Prabumulih  serahkan satu unit mobil ambulan kepada Yonkav 5/DPC untuk dioperasionalkan di satuan kavaleri itu.

Penyerahan ambulan itu dilakukan Small Business Manager (SBM) Bank BRI cabang Prabumulih Okky Singadilaga kepada Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Fredy Christoma Pramono Putra.

Kegiatan penandatanganan Berita Acara penyerahan 1 unit Ambulans dan penyerahan kunci secara simbolis digelar di Lapangan Sapta Marga Yonkav 5/DPC, Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Senin, (27/11/2023).

SBM Bank BRI cabang Prabumulih, Okky Singadilaga mengatakan  bantuan satu  unit Ambulans merupakan bentuk kerja sama sekaligus upaya Bank BRI dalam membantu TNI khususnya Yonkav 5/DPC dalam melaksanakan tugas. Okky Singadilaga juga berharap Ambulans yang diberikan bisa bermanfaat dalam mendukung mobilitas tenaga kesehatan Yonkav 5/DPC.

 Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Fredy Christoma Pramono Putra mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi bantuan ambulans yang diberikan oleh Bank BRI cabang Prabumulih.

"Dengan bertambahnya armada Ambulans di Yonkav 5/DPC akan sangat membantu  Yonkav 5/DPC dalam hal operasional dan evakuasi, serta kegiatan sosial lainnya," ujar Danyonkav 5/DPC.