Kanina tetap semangat hadapi persaingan ketat endurance Aquabike

id Jetski aquabike 2023,kanina ramadhina,endurance aquabike,berita sumsel, berita palembang

Kanina tetap semangat hadapi persaingan ketat endurance Aquabike

Pembalap jetski Indonesia dari klub Kraken Watersport Markaio Wimylie (kanan) dan Kanina Ramadhina (kiri) sebelum berlaga pada ajang endurance yang menjadi bagian dari Kejuaraan Dunia Jetski Aquabike 2023 di Pantai Sinalsal, Kabupaten Karo, Sumut, Rabu (22/11/2023). (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)

Karo, Sumatera Utara (ANTARA) - Pembalap jetski Indonesia Kanina Ramadhina tetap bersemangat dalam perlombaan kategori endurance Kejuaraan Dunia Jetski Aquabike 2023 meski menghadapi persaingan ketat dari atlet-atlet luar negeri.

Pada perlombaan endurance hari pertama yang berlangsung di Pantai Sinalsal Danau Toba, Karo, Sumatera Utara, pembalap dengan nomor punggung 20 itu berkomitmen akan tampil pantang menyerah.

“Pastinya saya merasa terhormat bisa balapan dan bersaing dengan mereka. Kalau masalah takut atau tidaknya ya bukan halangan, karena saya sudah persiapan fisik, craft (jetski), dan lain-lain. Kalau lomba jetski seperti ini ada banyak faktor yang menentukan,” kata Kanina saat ditemui di Pantai Sinalsal Danau Toba, Rabu.

Kanina pun mengaku bangga bisa mengikuti Kejuaraan Dunia Jetski Aquabike dengan usianya yang tergolong muda jika dibandingkan pembalap lainnya yang lebih senior.

Dia berharap dengan keikutsertaannya tersebut bisa menginspirasi bibit-bibit pembalap jetski lain agar tak gentar dalam mengarungi persaingan cabang olahraga air tersebut.