Polisi terus selidiki usai tangkap 4 perampok BRILink di Pesisir Barat

id Lampung,Bandarlampung,Pemkot Bandarlampung,Polisi,Polda Lampung,Perampokan Pesisir Barat,berita sumsel, berita palembang

Polisi terus selidiki usai tangkap 4 perampok BRILink di Pesisir Barat

Arsip Foto-Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, di Mapolda Lampung, Bandarlampung. (ANTARA/HO-Polda Lampung)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku lainnya, setelah berhasil menangkap empat pelaku perampokan BRILink di Kabupaten Pesisir Barat terjadi pada Jumat (17/11).

"Polisi terus melakukan penyelidikan lebih dalam terhadap kasus perampokan tersebut," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, di Mapolda Lampung, Bandarlampung, Selasa.

Menurutnya, dari empat pelaku tersebut yang telah ditangkap oleh pihak kepolisian, di Kabupaten Pesawaran, dan kemungkinan pada kasus perampokan BRILink di Pesisir Barat terdapat pelaku lainnya.

"Jadi, memang pada kasus ini tidak menutup kemungkinan masih ada pelaku lainnya, sehingga kami masih terus melakukan penyelidikan," kata dia.