Pelatih baru SFC usul tambah pemain baru atasi kekurangan tim

id Sriwijaya FC,pemain baru,Sumsel,Liga 2 ,Liga 2 Indonesia

Pelatih baru SFC usul tambah pemain baru atasi kekurangan tim

Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hendri Susilo saat melatih pemain, di Stadion Bumi Sriwijaya, Kota Palembang, Kamis (16/11/2023). (ANTARA/HO/Media Officer SFC)

Palembang (ANTARA) - Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hendri Susilo menyatakan Laskar Wong Kito perlu mendatangkan pemain baru untuk mengatasi kekurangan tim.

"Penambahan pemain baru ini menjadi salah satu solusi untuk mengatasi kekurangan tim. Namun, saat ini belum ada rekomendasi untuk pemain baru. Tetapi saya akan bicara hal ini baik ke para pemain maupun manajemen," kata pelatih SFC Hendri di Palembang, Jumat.

Ia menjelaskan, komposisi pemain di lini belakang dan depan membutuhkan pembaruan agar memberikan perubahan yang signifikan untuk permainan SFC. 

"Sejauh saya melatih memang lini belakang dan depan itu masih terbilang kurang, sehingga saya mengharapkan pemain baru pada kedua lini tersebut. Akan tetapi, semua itu tergantung dari pihak manajemen," jelasnya.

"Disamping teknik, hal paling utama yang harus dibenahi, yaitu psikis dan kepercayaan dari masing-masing pemain karena hal tersebut yang hilang dari para pemain," jelasnya.

Ia mengatakan saat ini kondisi SFC sedang terpuruk di klasemen Liga 2 Indonesia. Maka dari itu, ia bersama staf pelatih lainnya terus berusaha agar SFC kembali berjaya.

"Namun demikian, saya pikir harus realistis dengan keadaan SFC saat ini sebab peluangnya cukup berat. Akan tetapi, dalam sepak bola itu tidak ada yang tak mungkin, sehingga kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan muruah SFC seperti dulu," kata Hendri.