Perhatikan hal penting ini sebelum nonton konser Coldplay

id coldplay,konser coldplay,coldplay jakarta,pintu masuk konser coldplay,area parkir konser coldplay,larangan konser coldpl,berita sumsel, berita palemba

Perhatikan hal penting ini sebelum nonton konser Coldplay

Konser Coldplay (X/Coldplay)

Jakarta (ANTARA) - Konser perdana Coldplay di Indonesia “Music of the Spheres Tour 2023” bakal berlangsung Rabu malam, berikut sejumlah hal penting yang harus diperhatikan sebelum datang dan menyaksikan konser band asal Inggris tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

PK Entertainment selaku promotor telah memberikan rangkaian panduan konser Coldplay di Jakarta, seperti waktu untuk masuk, gerbang berbeda untuk tiap tiket, area parkir, akomodasi hingga larangan membawa benda tertentu.

Jam masuk

Gerbang masuk area GBK akan dibuka mulai dari pukul 13.00 WIB, pukul 17.00 WIB untuk pintu masuk area konser bagi pemegang tiket My Universe, dan 17.30 WIB untuk semua jenis tiket.

Sementara bagi pemegang tiket Ultimate Experience, jam masuk akan lebih awal yakni pada pukul 15.30-16.00 WIB di Ultimate Experience Check in Counter Plaza Tenggara gate.

“Dimohon untuk datang di venue acara satu jam sebelum waktu yang telah diagendakan, penonton yang terlambat tidak dijamin akses pengalaman,” tulis PK Entertainment.

Hal ini dikarenakan pemegang tiket Ultimate Experience akan memiliki akses belakang panggung untuk kesempatan berfoto oleh fotografer profesional, pintu masuk khusus ke tempat acara, hingga merchandise khusus.

Konser Coldplay (X/Coldplay)