Wakapolri hadiri bakti kesehatan dan baksos di Palembang

id Wakapolri, polisi, gelar bakti kesehatan, bakes, baksos, bakti kesehatan di Palembang

Wakapolri hadiri bakti kesehatan dan baksos di Palembang

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto (kiri) berbincang dengsan salah satu peserta saat meninjau pelaksanaan bakti kesehatan Polri Presisi untuk Negeri di Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC), Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan (9/11/2023). . ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/tom. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Palembang (ANTARA) - Wakil Kapolri Komjen Pol Agus Andrianto menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial 'Polri Presisi Untuk Negeri' di Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC) dan Gedung Olahraga Dempo JSC Palembang, Sumatera Selatan, Kamis.

Kegiatan yang diikuti 1.500 masyarakat itu dengan pelayanan kesehatan meliputi khitanan massal, donor darah, MCU, pengobatan umum, gigi, poli spesialis bedah, THT, kulit, saraf, obgin, penyakit dalam, paru dan pelayanan kesehatan umum lainnya.



Wakapolri pada kesempatan itu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka "cooling system" guna menciptakan stabilitas kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat yang sehat menuju Indonesia maju.

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang digelar ini menindaklanjuti arahan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai bentuk kehadiran Polri membantu masyarakat kurang mampu.

"Semoga bakti kesehatan dan bakti sosial ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga semakin dicintai," ujarnya.



Selain melakukan kegiatan tersebut, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto melakukan peresmian sumur bor/air bersih dan bedah rumah.

Kemudian Wakapolri melakukan penyerahan secara simbolis kepada 15 orang perwakilan penerima paket baksos dari target 5.300 orang penerima bantuan tersebut.

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto juga menyapa sejumlah Polres jajaran Polda Sumsel melalui 'Zoom meeting ' selerti Polres Ogan ilir dan Polres Ogan Komering Ilir.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wakapolri gelar bakti kesehatan dan baksos di Palembang