Indonesian Masters hadirkan pengalaman kompetisi golf kelas dunia

id Golf,Turnamen Golf,berita sumsel, berita palembang

Indonesian Masters hadirkan pengalaman kompetisi golf kelas dunia

Pegolf Afrika Selatan Mathiam Keyser melakukan pukulan dari "bunker" pada putaran final BNI Indonesian Masters 2022 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Minggu (4/12/2022). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Founder Indonesian Masters Jimmy Masrin menilai perhelatan turnamen golf profesional internasional BNI Indonesian Masters 2023 dapat menjadi ajang mempersiapkan pegolf Indonesia untuk berkiprah ke kancah dunia.

Jimmy menyampaikan, BNI Indonesian Masters 2023 akan membawa para pegolf elite internasional, khususnya dari Asian Tour, ke Indonesia. Dengan demikian para pegolf Indonesia bisa mendapatkan pengalaman berharga bersaing dengan para pegolf dunia.

“Saya pikir hal ini tentunya memberikan pengalaman berharga bagi para pegolf kita di Tanah Air, bagaimana agar bisa bersaing dengan para pegolf Asian Tour dan internasional,” kata Jimmy dalam siaran resminya, Rabu.
  Turnamen BNI Indonesian Masters 2023 akan diikuti beberapa pegolf yang telah mencatatkan namanya di arena internasional, seperti Graeme McDowell, Anirban Lahiri, Poom Saksansin, Andy Ogletree, Eugenio Chacarra, Nitithorn Thippong, dan Sarit Suwannarut.

Para pegolf top internasional tersebut akan bersaing dengan pegolf-pegolf elite Asia dan juga golfer terbaik Indonesia dalam kompetisi ini.