Pria pengantin baru ditemukan meninggal di pantai

id Pengantin baru, meninggal, pantai sukabumi

Pria pengantin baru ditemukan meninggal di pantai

Jasad M Ahyar saat berada di ruang pemulasaraan jenazah RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jasad warga Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor ini ditemukan nelayan di Pantai Citepus pada Sabtu, (21/10/2023). Antara/Aditya Rohman

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Hilang tiga hari, seorang pria pengantin baru ditemukan tanpa nyawa di pantai. 

Penyidik Polres Sukabumi menyelidiki kasus tewasnya pengantin baru M Ahyar (22) asal Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang merupakan pengantin baru yang jasadnya ditemukan di Pantai Citepus, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu.

"Temuan jenazah ini berawal dari laporan warga dan anggota Balawista Kabupaten Sukabumi adanya mayat pria di tepi pantai yang kemudian kami evakuasi ke RSUD Palabuhanratu," kata Kasat Pol Airud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar di Sukabumi, Sabtu.

Menurut Tenda, saat ditemukan korban memakai celana jeans biru dan kaos hitam. Dari hasil pemeriksaan ada beberapa luka di bagian wajah dan lecet di beberapa anggota tubuh korban.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban dan ditemukan informasi pada Jumat, (20/10) malah ada laporan dari warga telah ditemukan sepeda motor jenis Honda PCX di Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi akan tetapi orangnya tidak ada sehingga kendaraan diamankan di Polsek Cisolok.