Fajar/Rian tak puas dengan kemenangan pada babak 16 besar Asian Games

id Fajar Alfian,Muhamad Rian Adrianto,Asian Games 2022,Asian Games Hangzhou,berita sumsel, berita palembang

Fajar/Rian tak puas dengan kemenangan pada babak 16 besar Asian Games

Arsip - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian (kiri) menerima kok dari lawannya asal Korea Selatan Seo Seungjae dan Kang Minhyuk dalam babak perempat final beregu Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Jumat (29/9/2023). Fajar/Rian kalah dari lawannya dengan skor 21-11, 22-24, 17-21 sehingga kedudukan sementara Indonesia imbang dengan Korea Selatan 1-1. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Adrianto mengaku belum puas dengan permainannya saat menghadapi pasangan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul yang berakhir dengan kemenangan pada babak 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Binjiang Gymnasium, Rabu, Fajar/Rian menundukkan pasangan asal Thailand itu dengan dua gim langsung 21-15, 21-15.

"Walau menang tapi kami bermain belum maksimal. Banyak sekali melakukan kesalahan-kesalahan sendiri terutama pada pengembalian-pengembalian yang mudah. Itu kesalahan yang tidak perlu dan tidak boleh diulang besok," kata Rian melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Senada dengan Rian, Fajar mengatakan masih merasa kehilangan sentuhan pukulan sepanjang pertandingan, sehingga banyak beberapa poin yang justru menguntungkan lawan.