Atletik dan panahan Muba sumbang emas, tim sepaturoda spektakuler

id porprov sumsel, pekan olahraga, lahat, pertandingan olahraga

Atletik dan panahan Muba sumbang emas, tim sepaturoda spektakuler

Atlet lompat jauh Kabupaten Musi Banyuasin tengah melakukan lompatan di atas lintasan lompat jauh Porprov Sumsel XIV/2023 di Kabupaten Lahat,Selasa (19/9/2023). (ANTARA/HO.Diskominfo Muba)

Lahat, Sumsel (ANTARA) - Para atlet cabang olahraga atletik dan panahan Kabupaten Muba menambah perolehan medali daerah itu pada Porprov Sumsel XIV/2023 di Lahat, Selasa.

Medali emas Muba dari cabang atletik dipersembahkan oleh Dede Bagustian pada nomor pertandingan lari 200 meter putra dan Sri Mayasari yang finish terdepan pada nomor 200 meter putri.

Selain itu pelari Bunga Cindo juga mempersembahkan satu perunggu untuk  Muba.

Persebahan medali emas lainnya dilakukan tim panahan Muba yang berhasil meraih tiga medali emas dan dua perunggu.

Perolehan spektakuler dipersembahkan oleh tim sepatu roda Muba yang berhasil memborong ena medali emas, dua perak dan dua perunggu.

Atlet cabang kick boxing dan anggar juga tak ketinggalan menambah pundi emas Kontingen Muba.

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Musni Wijaya dan kepala OPD yang hadir menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para atlet.

Jajaran Pemkab Muba juga terus memberikan support dan  dukungan semangat kepada para atlet yang sedang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

"Terimakasih kepada Pendamping dan Pengurus Cabor atas keberhasilan atlitnya mempersembahkan medali emas, perak dan perunggu. Ayo terus semangat ya. Insya Allah mudah-mudahan medali emas, perak dan perunggu itu akan bertambah terus dan semoga kita pulang membawa juara umumnya," kata Musni Wijaya.