Jalan Bonot di Lais Muba kini sudah mulus

id jalan bonir, lais muba, sumsel

Jalan Bonot di Lais Muba kini sudah mulus

Warga Desa Lais dengan Desa Lais Utara Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin atau Jalan Bonot lega karena jalan ke daerah itu yang sebelumya rusak kini sudah mulus. Dalam gambar Pj Bupati Muba H Apriyadi tengah mengecek kondisi jalan yang baru diaspal.(ANTARA/HO/Diskominfo)

Sekayu, Muba (ANTARA) - Warga Desa Lais dengan Desa Lais Utara Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin atau Jalan Bonot lega karena jalan ke daerah itu yang sebelumya rusak kini sudah mulus.


Minggu (10/9/2023) pagi saat ingin menghadiri hajatan warga di Kecamatan Babat Supat, Pj Bupati Apriyadi Mahmud  melakukan sidak mengecek perbaikan Jalan Bonot.

Warga menyampaikan terima kasih kepada orang nomor satu di Muba itu.

"Terima kasih pak Bupati Apriyadi, sekarang aktifitas kami disini jadi lebih mudah, jalan sudah diaspal mulus, anak-anak sekolah tidak was-was lagi melintasi jalan ini," ungkap warga.


Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku jalan Bonot akan dilakukan perbaikan bertahap, saat ini sudah diperbaiki sebagian dengan dilakukan pengaspalan.


"Ke depan volume perbaikan akan kembali ditambah, tidak hanya di Jalan Bonot tetapi jalan-jalan lainnya di Muba yang mengalami kerusakan semuanya akan dilakukan perbaikan," pungkasnya.