Dejan/Gloria penuh percaya diri hadapi Tabeling/Piek di 32 besar

id ganda campuran,kejuaraan dunia bwf,dejan ferdinansyah,gloria emanuelle widjaja,berita sumsel, berita palembang

Dejan/Gloria penuh percaya diri hadapi Tabeling/Piek di 32 besar

Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengalahkan pasangan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo pada babak 64 besar Kejuaraan Dunia BWF 2023 di Copenhagen, Denmark, Senin. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku penuh percaya diri jelang pertandingan menghadapi Robin Tabeling/Selena Piek pada babak 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2023 di Copenhagen, Denmark, Selasa.

Dejan mengatakan, optimisme tersebut didapat berkat rekor kemenangan pada pertemuan perdana mereka yang terjadi pada Malaysia Open awal tahun ini.

"Kami sebelumnya pernah bertemu dan menang. Kami pasti sudah tahu bagaimana kebiasaan lawan. Kami juga akan berdiskusi dengan partner dan pelatih lebih dulu untuk melawan mereka di babak kedua," ujar Dejan melalui informasi tertulis PP PBSI di Jakarta.

Senada dengan Dejan, Gloria juga yakin bisa bermain sama baiknya seperti pertemuan sebelumnya dan mencuri kemenangan dari duo asal Belanda itu.

"Kami harus bisa mengulang apa yang menjadi kunci kemenangan di pertemuan lalu. Serta, mengingat apa yang jadi keunggulan lawan," imbuh Gloria.

Untuk menghadapi Tabeling/Piek, Dejan/Gloria wajib menjaga fokus dalam setiap perebutan poin. Meski punya keunggulan skor pertemuan, namun Dejan/Gloria tak mau lengah dengan catatan positif tersebut.