Johann Zarco masih belum tentukan tim balap musim 2024

id johann zarco,ducati,honda,alex rins,marco bezzecchi,franco morbidelli,berita sumsel, berita palembang

Johann Zarco masih belum tentukan tim balap musim 2024

Pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco melaju saat sesi latihan bebas di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria pada 18 Agustus 2023, jelang MotoGP Austria. (ANTARA/AFP/JURE MAKOVEC)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap tim Prima Pramac Racing Team Johann Zarco mengungkapkan masih belum menentukan tim balapnya untuk menghadapi MotoGP musim 2024.

"Honda sepertinya lebih menginginkan saya daripada Ducati. Tapi juga, Ducati tampil baik dengan motor yang hebat, jadi saya juga bisa membuat pilihan ini, untuk terus berjuang di puncak performa saya," kata Zarco, dikutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu.

Di timnya saat ini, Zarco telah menikmati musim yang cukup sukses dengan meraih setidaknya 13 podium sejak bergabung pada tahun 2020. Pembalap asal Prancis itu mengaku memiliki hubungan yang baik dengan tim satelit Ducati hingga saat ini.

Namun, desas-desus tentang Zarco yang dilirik oleh tim satelit Honda (LCR Honda) mulai muncul pada MotoGP Inggris, dua pekan lalu. Ia dikabarkan akan menjadi pembalap utama di tim tersebut menyusul hengkangnya Alex Rins dari LCR Honda ke tim pabrikan Yamaha.