Real Madrid tidak cari kiper baru meski Thibaut Courtois absen panjang

id Thibaut Courtois,Real Madrid,Carlo Ancelotti,sepak bola internasional,LaLiga

Real Madrid tidak cari kiper baru meski Thibaut Courtois absen panjang

Ekpresi kiper Real Madrid Thibaut Courtois saat gawangnya kemasukan gol kedua dalam pertandingan Liga Spanyol 2022/23 lawan Sevilla di stadion Alfredo di Stefano pada 9 Mei 2021. Courtois dipastikan absen panjang bela Real Madrid di musim 2023/24 karena cedera ACL. ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Jakarta (ANTARA) - Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer saat ini untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera menjelang dimulainya musim baru LaLiga.

Namun, Ancelotti mengatakan kiper cadangan asal Ukraina Andriy Lunin siap mengisi kekosongan yang ditinggalkan Courtois.

"Kami memiliki kepercayaan penuh pada Lunin yang merupakan penjaga gawang hebat," kata Ancelotti pada konferensi pers yang dikutip AFP, menjelang pertandingan pembuka LaLiga Real Madrid melawan Athletic Bilbao, Minggu (13/8).

"Dia sangat bagus selama pramusim. Dia berbakat dan kekurangannya adalah kekurangan semua pemain muda, pengalaman. Pengalaman yang akan dia dapatkan hari demi hari," imbuhnya.

Courtois yang merupakan kiper timnas Belgia itu dipastikan bakal absen panjang musim ini setelah mengalami cedera ligamen anterior (ACL) di lutut kirinya saat menjalani latihan, Kamis.