TXT bahas tantangan tarian "Do It Like That" MOA Jakarta

id Txt do it like that, konser txt jakarta, sugar rush ride txt,Txt,berita sumsel, berita palembang

TXT bahas tantangan tarian "Do It Like That" MOA Jakarta

Grup idola K-pop TXT dalam konser bertema " IN JAKARTA"  di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol pada Rabu (9/8/2023) malam.  (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) akhirnya membawakan untuk kali pertama di lagu "Do It Like That" untuk para penggemar atau disapa MOA di Indonesia secara langsung dari atas panggung, dalam konser solo bertema " IN JAKARTA" di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol pada Rabu (9/8) malam.
 
Personel termuda grup Huening Kai mengatakan dia dan tim membawakan lagu yang menjadi karya kolaborasi baru dengan trio Jonas Brother itu secara spesial untuk penggemar.
 
"Kami berkolaborasi dengan Jonas Brother dan secara spesial membawakannya ke konser (di Jakarta) untuk pertama kalinya," kata dia.

Pemimpin grup Choi Soobin menyebut "Do It Like That" sebagai lagu musim panas terbaik dari TXT.
 
Personel grup Choi Yeonjun lalu berkata dirinya mengetahui banyak para penggemar di Indonesia yang melakukan tantangan tarian lagu sembari TXT menyanyikannya.
 
Dia mengaku gemas kemudian berkomentar dalam Bahasa Indonesia, "Kalian imut banget" dan disambut jeritan para penggemar.