Pesona bunga hortensia kala musim panas di Jepang

id Bunga hortensia,hydrangea,bunga bokor,wisata musim panas Jepang,berita sumsel, berita palembang

Pesona bunga hortensia kala musim panas di Jepang

Kereta Enoden Line melintasi jalur yang dikelilingi bunga hortensia di destinasi wisata Kamakura, Prefektur Kanagawa, Jepang, Minggu (16/7). (ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu)

Tokyo (ANTARA) - Pemandangan warna-warni bunga hortensia menjadi salah satu pesona pariwisata di kala musim panas di Jepang.

Salah satu destinasi wisata di mana pengunjung dapat menikmati keindahan bunga hortensia yang dikelilingi bangunan sarat budaya adalah Kota Kamakura, Prefektur Kanagawa.

Astrid, pengujung dari Amerika Serikat saat ditemui di Kamakura, Minggu, mengaku menyukai wisata di kota itu, termasuk dengan pemandangan bunga hortensia serta teratai di area kuil.

“Saat kami melihat itu (hamparan bunga), kami langsung bilang kami mau ke jembatan itu karena tentu saja pemandangannya yang indah. Kami juga mau foto berfoto di situ karena warna-warnanya menakjubkan,” katanya.

Dia berkunjung ke Jepang bersama rombongan putri pramuka dari Kota New York yang sebelumnya telah menyambangi Tokyo dan juga akan pergi melihat Gunung Fuji, Hakone serta kemudian bertolak ke Kyoto, Hiroshima dan Osaka.

“Ini pertama kalinya saya ke Kamakura dan budayanya sangat luar biasa. Bisa melihat belahan dunia lain seperti ini, bagi saya pribadi, menakjubkan,” katanya.

Menurut dia, suasana di kota yang merepresentasikan sudut-sudut Jepang masa lalu itu sangat menenangkan.

“Kami menyukainya,” ujarnya.