Persiapan matang bawa Mutiara susul Ruzana ke perempat final

id tunggal putri,bajc 2023,Mutiara Ayu Puspitasari,berita sumsel, berita palembang

Persiapan matang bawa Mutiara susul Ruzana ke perempat final

Pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari menundukkan Kim Min Sun dari Korea Selatan dengan dua gim langsung 21-15, 21-17 pada babak 16 besar BAJC 2023 di Yogyakarta, Jumat. (ANTARA/HO-PP PBSI).

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari membawa persiapan matang untuk memetik kemenangan pada babak 16 besar, yang membuatnya menyusul Ruzana ke perempat final Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023, Jumat.

"Permainan saya hari ini lebih siap daripada kemarin. Persiapan saya juga lebih matang jadi siap untuk melakoni pertandingan hari ini," ungkap Mutiara melalui keterangan resmi PP PBSI di Jakarta.

Dalam laga yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Mutiara menundukkan Kim Min Sun dari Korea Selatan dengan dua gim langsung 21-15, 21-17.

Tunggal putri peringkat ke-107 dunia itu mengatakan bahwa dirinya lebih percaya diri. Persiapan yang dilakukan jauh lebih baik untuk melakoni partai 16 besar, katanya.

Pada babak selanjutnya, Mutiara akan bertemu Huang Lin Ran asal China. Huang lolos ke babak delapan besar usai mengalahkan Rakshitha Sree Santhosh Ramraj (India) dengan skor 21-15, 21-13.