23 tim ikut turnamen bola voli putri Perwosi Sumsel 2023

id persowi,turnamen, sumsel, bola voli, putri

23 tim ikut turnamen bola voli putri Perwosi Sumsel 2023

Sebanyak 23 tim bola voli Pengurus Cabang Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Pengcab Perwosi) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan klub voli di Kota Palembang mengikuti Turnamen Bola Voli Perwosi tahun 2023 di Lapangan Sekolah Harapan Kota Palembang, 17-18 Juni 2023. (ANTARA/HO/diskominfp)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Sebanyak 23 tim bola voli Pengurus Cabang Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Pengcab Perwosi) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan klub voli di Kota Palembang mengikuti Turnamen Bola Voli Perwosi tahun 2023 di Lapangan Sekolah Harapan Kota Palembang, 17-18 Juni 2023.

Pembukaan kejuaraan voli tersebut dilakukan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru  didampingi Pelindung Perwosi Sumsel Hj Feby Herman Deru. Turnamen memperebutkan Piala Perwosi Sumsel.

Gubernur berkesempatan melakukan serve pertama tanda dimulainya turnamen itu.

Ia mengapresiasi kiprah yang dilakukan Perwosi Pengurus Provinsi Sumatera Selatan .

"Begitu banyak kegiatan yang di inisiasi dan dilaksanakan semata-mata untuk kegembiraan masyarakat , juga tidak lari dari tugas pokoknya mengelola sumber daya manusia yang berkecimpung dalam olahraga khususnya wanita, luar biasa," puji gubernur.

Meskipun diwarnai  kegembiraan, para peserta juga bertanding untuk meraih prestasi.

"Teruslah berkarya Perwosi , khususnya untuk kesehatan masyarakat dan olahragawati" kata gubernur.

Ketua Perwosi Pengurus Provinsi Hj Fauziah Mawardi Yahya  peserta berasal dari Pengcab Perwosi Kabupaten/kota 10 tim, dan dari wilayah kota Palembang 13 tim .

Selain dukungan dari Pemprov Sumsel, turnamen yang digelar selama dua hari itu juga didukung oleh Bank Sumsel Babel.