Satu orang tewas akibat kebakaran 25 lapak pemulung

id kebakaran, satu tewas, lapak pemulung, Duren Sawit, Sudin Gulkarmat Jaktim,berita sumsel, berita palembang

Satu orang tewas akibat kebakaran 25 lapak pemulung

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur tengah berjibaku memadamkan api yang menghanguskan 25 lapak bangunan pemulung seluas 1.200 meter persegi di Jalan Lingkar, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa dini hari (30/5/2023). Kebakaran itu mengakibatkan satu warga tewas dan warga lainnya mengalami luka bakar. ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jakarta Timur

Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas  Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur menyebut satu orang tewas akibat kebakaran yang melanda 25 lapak pemulung di Duren Sawit.

"Terdapat satu jenazah sulit diidentifikasi. Menurut keterangan warga setempat, ada  satu warga yang masih tidak ada kabar, diduga ketika itu mencari keluarganya untuk diselamatkan dari kebakaran," jelas Kasie Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman di Jakarta, Selasa.

Kebakaran terjadi di  Jalan Lingkar RT 01/04 Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Selasa dini hari serta menghanguskan seluruh bangunan semi permanen yang ada di lokasi tersebut.

Gatot juga menjelaskan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 02.44 WIB.