Pelatih Edin Terzic: Tidak ada akhir bahagiabagi kami musim ini

id Edin Terzic,Bundesliga,Juara Bundesliga,Bayern Muenchen,Borussia Dortmund,Liga jerman,berita sumsel, berita palembang

Pelatih Edin Terzic: Tidak ada akhir bahagiabagi kami musim ini

Ekspresi lesu para pemain Dortmund setelah mereka ditahan imbang Mainz 2-2 di Signal Iduna Park dan membuat mereka gagal menjuarai Bundesliga 2022/23 pada 27 Mei 2023. ANTARA/AFP/Sascha Schuermann

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic menyebut tidak ada perasaan bahagia bagi timnya di musim ini setelah secara dramatis gagal menjuarai Bundesliga atau Liga Jerman 2022/2023 seusai bermain imbang 2-2 melawan FSV Mainz 05 di Signal Iduna Park, Sabtu malam WIB.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bundesliga (@bundesliga)

Dortmund gagal memanfaatkan peluang juara setelah di pekan sebelumnya menyalip sang rival, Bayern Muenchen di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dan hanya membutuhkan satu kemenangan tanpa memperdulikan hasil tim asuhan Thomas Tuchel.

“Selamat untuk FC Bayern. Ini adalah gelar paling serius yang bisa Anda menangkan. Ketika Anda berada di puncak setelah 34 putaran pertandingan, Anda pantas mendapatkannya, terlepas dari bagaimana itu terjadi," kata Edin Terzic di awal konferensi persnya, dilansir dari laman resmi Dortmund, Minggu.
 

“Anda dapat melihat betapa sulitnya olahraga yang membuat kami jatuh cinta ini. Ini sangat menyakitkan: tidak ada akhir yang bahagia bagi kami musim ini,” lanjutnya.

Di pekan terakhir pertandingan Bundesliga itu, Dortmund tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat Andreas Hanche-Olsen di menit ke-15 dan Karim Onisiwo di menit ke-24. Menurut Terzic, dua gol ini membuat timnya tertekan dan tidak bisa bermain lepas di babak pertama.