Pasar Tani tawarkan buah dan sayuran hidroponik

id pasar tani

Pasar Tani tawarkan buah dan sayuran hidroponik

Pasar Tani

Palembang (ANTARA) - Gerai "Pasar Tani" ikut berpameran di Pasar UMKM yang digelar di halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel dalam rangka HUT Provinsi Sumsel ke-77 dengan memperkenalkan buah dan sayuran hudroponik.

Harga produk yang dtawarkan UMKM gerai tani ini cukup murah. Berbagai sayuran ada disini seperti bayam, kangkung, katuk, yang dijual dengan harga Rp2.000/ikat. Sedangkan sayuran hidroponik dijual dengan harga Rp25.000 per Kg. Untuk buah buahan seperti pisang, jeruk, pepaya dijual dengan harga Rp25.000 per kg.

“Tujuan didirikan pasar tani juga, untuk memasarkan hasil pertanian dan ingin mempromosikan  Pasar Tani supaya orang lebih mengenal dan belanja di Pasar Tani”, ujar Eny Mursilatun  , penanggung jawab  gerai Pasar Tani.

Harga yang terjangkau menjadi daya tarik pengunjung untuk mampir berbelanja di gerai tani.

" Senang ya bisa berbelanja ditempat yang ramah di kantong, apalagi ada sayur hidroponik nya, lebih sehat dan aman" ujarnya.

Baik pihak gerai tani maupun pengunjung berharap akan adanya event pameran pasar produk selanjutnya, karena memberikan dampak positif bagi masyarakat.