Bawakan lagu-lagu Chrisye, Penyanyi Andien pukau pusat seni budaya Radjawali

id andien,radjawali scc,chrisye,glenn fredly,berita sumsel, berita palembang

Bawakan lagu-lagu Chrisye, Penyanyi Andien pukau pusat seni budaya Radjawali

Solois Andien Aisyah kala tampil dalam peluncuran pusat seni dan budaya Radjawali Semarang Cultural Center, Senin (15/5). (ANTARA/HO)

Semarang (ANTARA) - Penyanyi Andien Aisyah tampil memukau membawakan sederet lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye dalam peresmian pusat seni budaya Radjawali Semarang Cultural Center (SCC) pada Senin (15/5) malam waktu setempat.

Tampil mengenakan gaun hitam nan menawan, Andien membuka aksi lewat kolaborasi dengan penyanyi Endah Laras membawakan lagu "Semusim" versi mendiang Chrisye bersama Ratu Keroncong Waldjinah dari album "Chrisye Duet By Request" yang dirilis tahun 2006.

Usai membuka penampilan, Andien menyapa tamu yang hadir dan ia menyampaikan ungkapan kegembiraannya dapat tampil di Radjawali SCC malam itu. Keberadaan gedung pertunjukan tersebut, kata Andien, merupakan sebuah proses yang telah mendarah daging atau diwariskan dari generasi ke generasi, sehingga bukan hal yang dapat terbangun dalam semalam.

"Jadi, saya berdoa semoga apa yang dijalankan hari ini bisa menumbuhkan banyak sekali kesuksesan dan kegemilangan. Saya percaya kegemilangan itu bukan sesuatu yang bisa diraih dalam semalam, butuh banyak sekali proses," jelasnya sebelum melantunkan lagu "Gemilang".