76ers tim pertama jadi semifinalis NBA Wilayah Timur

id nba playoff,philadelphia 76ers,Berita palembang,Joel embiid

76ers tim pertama jadi semifinalis NBA Wilayah Timur

Foto arsip - Bintang Philadelphia 76ers James Harden (kiri) berusaha melepaskan tembakan di hadapan pemain Indiana Pacers Chris Duarter dalam lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Senin (24/10/2022) waktu setempat. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Tim Nwachukwu.)

Jakarta (ANTARA) - Philadelphia 76ers merupakan tim pertama yang menjadi semifinalis NBA Wilayah Timur atau lolos ke babak playoff putaran dua usai menyingkirkan Brooklyn Nets di laga keempat dengan skor 96-88 dalam laga yang digelar di Barclays Center New York, Minggu WIB.

Philadelphia 76ers meenyapu bersih empat laga pertama melawan Brooklyn Nets dengan kemenangan sehingga berhak lolos langsung ke babak playoff putaran dua.

Di samping itu, 76ers juga memiliki waktu yang cukup banyak untuk mempersiapkan diri sambil menunggu tim lain menyelesaikan rangkaian "best of seven" untuk melaju ke putaran dua playoff.

Philadelphia merupakan tim satu-satunya yang berhasil memenangkan putaran pertama playoff dengan keunggulan 4-0.

Jika pada gim sebelumnya Nets selalu mengganggu permainan Joel Embiid, laga kali ini Embiid tak ikut bertanding karena lutut kanannya terkilir.