Polresta Palembang buka posko penitipan rumah ditinggal mudik

id Polrestabes Palembang,Kapolrestabes Palembang,Kombes Pol Haryo Sugihartono, Lebaran Idul Fitri 1444 hijriyah

Polresta Palembang buka posko penitipan rumah ditinggal mudik

Kepala Polrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono menjelaskan kepada wartawan terkait pelayanan penitipan rumah yang ditinggalkan pemiliknya mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, di Lapangan Sepak Bola Pakri Palembang, Sumatera Selatan, Senin (17/4/2023) (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)

Palembang, Sumatera Selatan (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota Besar (Polresta) Palembang, Sumatera Selatan, membuka posko penitipan rumah yang ditinggalkan pemiliknya mudik Lebaran 2023.

Kepala Polrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono, di Palembang, Senin, mengatakan posko penitipan itu berlokasi di Kantor Polrestabes Palembang, Jakabaring dan setiap kantor polsek setempat yang tersebar di 13 kecamatan.

Bagi warga yang membutuhkan polisi untuk menjaga rumah dapat melapor ke posko terdekat dari tempat tinggalnya masing-masing mulai Senin atau H-4 Lebaran 2023.

Selain rumah kosong, ia menyebutkan layanan penitipan diberikan untuk harta lainnya yang ditinggal mudik seperti kendaraan motor dan mobil.