Drama lima gol warnai kemenangan Bali United atas PSIS

id Bali United,PSIS Semarang,Liga 1 Indonesia,Carlos Fortes,Jajang Mulyana,Ilija Spasojevic,Eber Bessa,Privat Mbarga,Liga i

Drama lima gol warnai kemenangan Bali United atas PSIS

Arsip - Pesepak bola Bali United Spasojevic menyundul bola saat melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/3/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Drama lima gol mewarnai kemenangan Bali United atas PSIS Semarang dengan skor 3-2 pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu.

Pada pertandingan ini PSIS Semarang sempat unggul melalui Carlos Fortes dan gol bunuh diri Jajang Mulyana, namun Bali United mampu memenangkan laga berkat gol dari Ilija Spasojevic, Eber Bessa serta Privat Mbarga, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan ini memastikan Bali United menduduki posisi kelima klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan torehan 54 poin dari 34 laga, sedangkan PSIS Semarang menduduki peringkat 13 dengan raihan 41 poin.

Pada babak pertama PSIS mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu membobol gawang Bali United melalui tendangan Carlos Fortes pada menit ke-23.