Stephen Curry harus absen seminggu lagi dari NBA

id stephen curry,golden state warriors,nba,berita palembang, antara palembang

Stephen Curry harus absen seminggu lagi dari NBA

Bintang Golden State Warriors Stephen Curry (kanan) berusaha mengecoh pemain Miami Heat Tyler Herro dalam lanjutan NBA di Chase Center, California, Amerika Serikat, Kamis (27/10/2022) waktu setempat. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Ezra Shaw)

Jakarta (ANTARA) - Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry masih harus absen selama seminggu, atau setidaknya melewatkan empat laga lanjutan NBA menyusul cedera lutut dan kaki kiri yang ia derita selama beberapa waktu terakhir.

Dikutip dari AFP, Kamis, meskipun Curry telah membuat kemajuan yang baik terkait penyembuhan cederanya, ia masih tidak diperbolehkan untuk bertanding hingga kondisinya sudah pulih sepenuhnya.

"Stephen Curry, yang sejauh ini telah melewatkan lima laga terakhir karena cedera, telah kami lakukan evaluasi ulang. Stephen sudah menunjukkan kemajuan yang baik, dan ia telah memulai beragam latihan on-court individu dan akan kembali kami evaluasi (progresnya) dalam satu minggu ke depan," kata Warriors.

Curry menderita robekan sebagian pada ligamen dan selaput lututnya serta memar pada kaki bagian bawah dalam pertandingan melawan Dallas Mavericks pada 4 Februari. Ia lalu melewatkan lima pertandingan sebelum jeda laga NBA All-Star.